Slogan bahwa 'pelanggan selalu benar' seringkali disalahgunakan oleh customer yang 'mau seenaknya saja'. Kita semua tahu bahwa pelanggan tidaklah selalu benar.
Contohnya kayak customer di gerai minimarket yang satu ini. Netizen mengunggah video ini dan telah ditonton lebih dari 600.000 kali! *Malu-maluin aja wkwk*
Jadi ceritanya, customer ini mau menyerobot antrian, sama sekali tidak mempedulikan orang yang telah antri di depan. Orang kasir pun dengan sopan memintanya untuk antri dari belakang, namun entah kenapa customer yang satu ini langsung emosi dan marah-marah sama kasir *udah salah, marah-marah lagi*
Alasannya marah ternyata adalah karena ia seorang 'customer'. Ia tidak terima ditegur oleh seorang kasir. Ia merasa dirinya, customer, adalah raja.
Orang kasir menjelaskan kepada sekuriti bahwa ia dengan sopan meminta pelanggan itu untuk antri, tapi dia malah marah-marah dan mengganggu aktivitas pembeli yang lain. Mendengar hal ini, si customer tambah marah! Ia menunjuk-nunjuk dan melempar sebungkus roti tawar yang ada di meja ke arah kasir itu. Tapi, ia tidak menyangka orang kasir tersebut berani membalas dengan melemparkan segelas milkshake ke arahnya, sampai ia basah semua!
Terkejut dengan reaksi kasir itu, si customer langsung mundur, cuma berani ngomel-ngomel doang sama sekuriti. Dia bilang dia dipukul dan berusaha membuat pembeli lain bersimpati padanya, tapi semua orang yang di toko melihat kejadian yang sebenarnya dan tidak ada satu orang pun yang mau membelanya. Salah satu pelanggan toko bilang orang ini yang mulai duluan dengan melempar barang ke tukang kasir.
Hahaha lucu ya ada orang seperti ini. Sulit dipercaya…
Sumber: Elitereaders