Melihat Sepatu yang Berantakan Di Depan Pintu, Begini Cara Ibuku Membuat Semuanya "Menghilang"! Astaga, Keren Banget!

Tak peduli seberapa besar rumah kita, kita pasti sering pusing karena banyak sepatu yang berserakan di depan pintu. Sedikit banyak ini pasti akan berpengaruh pada orang yang tinggal di dalam rumah tersebut. Bahkan, karena terlalu beranyakannya, sampai-sampai beberapa sepatu akan disimpan dan tidak dikeluarkan dalam jangka waktu yang lama, akhirnya sepatu akan jamuran setelah hendak dipakai kembali.



Lalu ada cara apa ya untuk menmberikan tempat yang pantas bagi sepatu-sepatu kita, agar rumah menjadi rapi dan bersih?





Mama menggunakan satu cara ini, yaitu "lemari sepatu yang memiliki rak banyak, namun tidak memakan tempat." Sekarang, sepatu-sepatu yang berantakan di lantai pun akan "hilang". Hemat uang dan tenaga yaa..

Dan juga untuk keluarga kecil, bagian depan pintu biasa akan sangat banyak barang dan hanya memiliki ruang yang kecil, maka rak sepatu yang kreativ ini sangat cocok untuk dipasang, bisa digantung di belakang pintu. Tidak hanya gampang, juga hemaat tempat. Setiap bagiannya pun didesain dengan tidak sembarangan, sehingga sangat enak dipandang, meski hanya sebuah rak sepatu.
Rak Penyejuk Sepatu

Model ini gunanya untuk menyejukkan sepatumu, dengan rongga antar sepatu yang cukup besar, namun tetap hemat tempat dan enak dipandang mata, terkadang juga ada ukiran bunga. Rak sepatu ini sangat ringan namun tetap kokoh. Dan jika ada tempat yang cukup, rak sepatu ini tahan air dan lembab, jadi bisa ditaruh di kamar mandi, bahkan juga tahan sinar matahari, jadi bisa ditaruh di teras untuk menjemur sepatu.

Dua model rak sepatu diatas bisa menaruh banyak sepatu, sangat awet dan mudah dibersihkan, bahkan bagian sampingnya bisa ditaruh payung.

Rak Sepatu Transparan

Tentu saja, banyak orang yang tidak puas dengan rak sepatu tradisional yang terbuat dari kayu atau bahan logam. Kamu bisa mencoba menggunakan rak sepatu yang cukup besar dan transparan ini, sekalian dijadikan hiasan dalam rumah mu. Dan juga, desainnya membuat mu sangat praktis saat ingin mengambil sepatu.


sumber: how