Wow Orang Ini Bikin "Perutnya Sendiri Melilit" dan Mengejutkan Jutaan Orang! Tapi Waktu Kamu Perhatikan Lebih Teliti.. Langsung Ngefans Berat!

Belakangan ini di internet ramai dibicarakan tentang video seorang cewek yang ngebuat perutnya sendiri melilit sampai ngilu banget kamu waktu ngeliatnya. Video ini berhasil mengejutkan jutaan orang dan akhirnya membuat banyak netizen tertarik akan apa yang dia lakukan. Dia adalah Mirjana Kika Milosevic, seirang make up artis yang menggunakan make-up untuk menyulap tubuhnya jadi sesuatu yang sangat luar biasa!



Awalnya, sia cuman menggambar di atas perutnya dengan alat make up, kemudian perlahan bisa dilihat kalau itu adalah gambar lilitan perut. Nah, baru deh dia mewarnainya.


Setelah gambarnya kelihatan sangat nyata, ia akan membuat sisa perutnya itu menjadi warna hitam.. Supaya nggak lagi kelihatan dan lilitan perut ini terlihat sangat nyata dan sempurna..


Waktu ngeliat hasil akhirnya, kamu pun bakalan langsung berasa ngilu dan teriak, "Gila hebat banget!!」"Kalau cuman diliat sekilas, memang nyeremin banget yah!






Selain karya "melilit perut" ini, Milosevic juga mengerjakan banyak karya lainnya yang nggak kala menakjubkan! Ati-ati kamu gak bisa ngedip waktu liat semua hasil karyanya..


Milosevic mulai menggambar sejak usia 11 tahun dan memiliki bakat yang luar biasa. Dari usia dini, dia sudah berhasil membuat banyak orang kagum, di usianya yang baru 27 tahun, dia sudah menjadi seniman yang paling disukai orang lain.


Karya-karyanya bukan pertama kalinya mengejutkan dunia maya, gimana nggak, kalau kamu liat karya kayak gini, kamu juga pasti langsung ngefans sama dia kan!

Coba deh kamu liat proses pembuatannya di video ini..

Keren bangen kan!! duh mimin udah ngefans banget sama karyanya dia! Jangan lupa di share yah!


Sumber : Buzzhand